10 Desain Outro Youtube Template PowerPoint Free

Bagi seorang youtuber, selain jumlah subscriber, jumlah tayang (views) merupakan salah satu faktor yang membuatnya menjadi terkenal dan merupakan tujuan setiap youtuber untuk mendapatkan jumlah tayang yang banyak pada setiap video yang mereka upload. Pada setiap video yang kita upload terkadang setelah selesai mereka menonton sampai akhir dipastikan mereka akan melihat video lain yang tertera di samping video yang sedang tayang. Sehingga dengan mereka klik video yang tertera di samping secara otomatis mereka akan meninggalkan chanel kita (itu jika video yang tertera di samping adalah video dari chanel lain). Sehingga untuk menghindari kejadian tersebut, maka kita perlu melakukan sedikit improvisasi pada video kita yang sedang ditonton oleh netizen, yaitu dengan menambahkan outro. Dengan outro tersebut kita dapat membuat shortcut URL untuk video kita yang lain pada akhir video yang sedang ditonton.
Jadi disini menunjukkan bahwa peran sebuah outro sangatlah penting untuk meningkatkan jumlah views (tayang) dari setiap video yang berada di chanel kita. Selain itu outro tersebut juga mencegah netizen yang sedang menonton video kita tidak kesulitan untuk mencari video kita yang lain. 
Pada kesempatan ini, penulis akan memberikan 16 desain outro youtube yang dibuat melalui aplikasi Microsoft PowerPoint, dengan aplikasi Microsoft PowerPoint ini, template outro yang saya bagikan ini akan sangat mudah diedit, tanpa harus memiliki skill edit video. Dalam setiap template tersebut juga penulis sertakan file Font yang digunakan pada setiap desain.
Sedangkan bagi yang masih belum familiar dengan software Microsoft PowerPoint, penulis sarankan untuk melihat video tentang cara mengedit template.
Langsung saja, berikut ini desain outro youtube tersebut. 
1. Desain Outro Nomor 1

2. Desain Outro Nomor 2

3. Desain Outro Nomor 3

4. Desain Outro Nomor 4

5. Desain Outro Nomor 5

6. Desain Outro Nomor 6

7. Desain Outro Nomor 7

8. Desain Outro Nomor 8

9. Desain Outro Nomor 9

10. Desain Outro Nomor 10

Baca Juga