Free Template Video Instagram Instastory PowerPoint

Sahabat Teknotutor - Berdasarkan laporan keuangan kuartal keeempat tahun 2018 beberapa bulan yang lalu, CEO Facebook  Mark Zuckerberg yang merupakan perusahaan induk Istagram mengungkapkan bahwa pengguna aplikasi konten visual Instagram telah mencapai sekitar 1 miliar orang. Sedangkan dari 1 miliar pengguna tersebut tercatat bahwa lebih dari setengahnya merupakan pengguna harian yang aktif berbagi foto dan video pendek di instagram lewat fitur Instastory (Instagram Stories). Pengguna harian sebanyak itu tercatat mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibanding pertengahan tahun 2018 yang lalu yang berjumlah 400 juta orang. Dengan jumlah pengguna aktif harian tersebut merupakan peluang bagi para pemasang iklan karena mempunyai peluang yang besar untuk dapat dilihat oleh banyak orang apa yang mereka iklankan.
Dengan alasan itulah, kita juga dapat memasarkan produk kita dengan lebih efisien. Untuk memasarkan produk kita tersebut kepada konsumen maka kita perlu membuat sebuah video pendek untuk ditampilkan di instastory kita. Untuk membuat sebuah video pendek yang menarik memerlukan sebuah keahlian yang cukup baik dalam bidang editing video.
Oleh karena itu pada kesempatan ini penulis akan membagikan secara gratis template video instastory. Template kali ini hanya dibuat melalui software PowerPoint yang tergolong sangat familiar bagi kebanyakan orang, sehingga untuk mengedit sesuai dengan keinginan kita menjadi semakin mudah.
Dalam file template yang  akan penulis bagikan juga disertai dengan Font yang dipakai dalam template tersebut yang dapat anda download Font nya di sini : DOWNLOAD
Template instastory yang akan dibagikan ini mempunyai 7 tema video yaitu : interior design, restaurant, home and garden, business (ada 2 buah), automotive dan real estate. Akan tetapi bila tidak sesuai dengan tema yang anda inginkan, anda dapat mengganti temanya sesuai keinginan anda dengan mengganti background gambarnya sesuai dengan apa yang ingin anda tampilkan (promosikan).
Berikut ini preview dari masing-masing template tersebut :

1. Tema Automotive

2. Business

3. Busines

4. Home and Garden

5. Desain Interior

6. Real Estate

7. Restaurant

Sedangkan untuk melihat preview videonya dapat dilihat slide di bawah ini. Pada slide berikut bisa jadi agak berbeda dikarenakan pada google slide terkadang tidak kompatibel dengan font yang dipakai dalam template tersebut.

Baca Juga