Obati Asam Urat Menggunakan Manfaat Daun Sirsak

TIPS KESEHATAN ALAMI - Penyakit Asam Urat terjadi karena adanya penumpukan asam urat pada sendi. Asam urat sering dinamakan gout atau arthritis. Jika anda mengalami penyakit ini, biasanya sendi sendi anda akan merasakan nyeri yang berlebih. Penyakit Asam Urat sendiri dapat disembuhkan menggunakan berbagai jenis obat, dapat menggunakan obat resep dokter atau bisa juga menggunakan obat alami.Nah ternyata penyakit asam Urat sendiri dapat disembuhkan menggunakan daun sirsak.

TIPS KESEHATAN ALAMI - Penyakit Asam Urat terjadi karena adanya penumpukan asam urat pada sendi. Asam urat sering dinamakan gout atau arthritis. Jika anda mengalami penyakit ini, biasanya sendi sendi anda akan merasakan nyeri yang berlebih. Penyakit Asam Urat sendiri dapat disembuhkan menggunakan berbagai jenis obat, dapat menggunakan obat resep dokter atau bisa juga menggunakan obat alami.Nah ternyata penyakit asam Urat sendiri dapat disembuhkan menggunakan daun sirsak.   Tanaman Sirsak  Daun sirsak sendiri memiliki kandungan flavonoid dan juga acetogenin yang cocok untuk mengobati asam urat pada sendi, pada kepingan lutut dan juga jari jari. Bagi seorang penderita asam urat, dalam melakukan aktifitas sehari hari pasti akan sangat terganggu karena persendian akan terasa sangat nyeri. Nah berikut ini adalah cara mengobati penyakit asam urat menggunakan daun sirsak.  Cara membuat obat alami asam urat menggunakan daun sirsak Pertama siapkan 6-10 helai daun sirsak yang sudah bau tanah tetapi masih tetap berwarna hijau Rebus daun sirsak dengan 2 cangkir air higienis Tunggu sampai mendidih dan biarkan hingga tersisa sekitar 1 gelas Saring dan minum ramuan ini dua kali sehari, pagi dan sore hari untuk mendapat manfaat yang maksimal. Demikianlah informasi mengenai cara mengobati asam urat menggunakan daun sirsak dan cara mengolahnya menjadi obat. Agar terhindar dari efek samping yang disebabkan oleh obat obatan kimia maka disarankan menggunakan obat alami untuk mengobati penyakit, salah satunya menggunakan hasil alam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia tips kesehatan alami dan terima kasih sudah berkunjung.
Tanaman Sirsak
Daun sirsak sendiri memiliki kandungan flavonoid dan juga acetogenin yang cocok untuk mengobati asam urat pada sendi, pada kepingan lutut dan juga jari jari. Bagi seorang penderita asam urat, dalam melakukan aktifitas sehari hari pasti akan sangat terganggu karena persendian akan terasa sangat nyeri. Nah berikut ini adalah cara mengobati penyakit asam urat menggunakan daun sirsak.

Cara membuat obat alami asam urat menggunakan daun sirsak
  1. Pertama siapkan 6-10 helai daun sirsak yang sudah bau tanah tetapi masih tetap berwarna hijau
  2. Rebus daun sirsak dengan 2 cangkir air higienis
  3. Tunggu sampai mendidih dan biarkan hingga tersisa sekitar 1 gelas
  4. Saring dan minum ramuan ini dua kali sehari, pagi dan sore hari untuk mendapat manfaat yang maksimal.

Demikianlah informasi mengenai cara mengobati asam urat menggunakan daun sirsak dan cara mengolahnya menjadi obat. Agar terhindar dari efek samping yang disebabkan oleh obat obatan kimia maka disarankan menggunakan obat alami untuk mengobati penyakit, salah satunya menggunakan hasil alam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia tips kesehatan alami dan terima kasih sudah berkunjung.

0 comments

Post a Comment