Penting !!! Inilah Bahaya Ngopi Untuk Kesehatan

TIPS KESEHATAN ALAMI - Masih seputar kopi, setelah beberapa waktu kemarin tips kesehatan alami menulis artikel mengenai manfaat ngopi untuk kesehatan, kali ini kita akan mencoba membahas mengenai bahaya ngopi untuk kesehatan. Sebenarnya sudah bukan rahasia lagi, jika sesuatu memiliki manfaat pasti disisi lain juga memiliki kekurangan seperti halnya pada kopi. Siapa yang tak suka ngopi? Hampir semua orang gemar ngopi, apalagi jika ditemani oleh sang kekasih hati pastilah sangat menyenangkan.

TIPS KESEHATAN ALAMI - Masih seputar kopi, setelah beberapa waktu kemarin tips kesehatan alami menulis artikel mengenai manfaat ngopi untuk kesehatan, kali ini kita akan mencoba membahas mengenai bahaya ngopi untuk kesehatan. Sebenarnya sudah bukan rahasia lagi, jika sesuatu memiliki manfaat pasti disisi lain juga memiliki kekurangan seperti halnya pada kopi. Siapa yang tak suka ngopi? Hampir semua orang gemar ngopi, apalagi jika ditemani oleh sang kekasih hati pastilah sangat menyenangkan.    Ngopi selain memiliki manfaat untuk kesehatan, ternyata ngopi juga dapat menimbulkan efek buruk/bahaya untuk kesehatan. Ngopi memang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi secara tidak berlebihan, karena semua yang berlebihan memang hasilnya tidak baik. Berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai bahaya ngopi untuk kesehatan, yuk kepoin bareng :  Bahaya Ngopi Untuk Kesehatan  Dapat Meningkatkan Asam Lambung Bahaya ngopi yang pertama adalah jika meminum kopi secara berlebihan maka akan dapat meningkatkan resiko asam lambung naik, hal ini desebabkan oleh kadar keasaman yang terdapat pada kopi.  Meningkatkan Tekanan Darah Kopi mengandung kafein yang ternyata dapat berakibat buruk untuk sistem kardiovaskuler tubuh, sperti meningkatnya denyut jantung yang memicu tekanan darah menjadi meningkat.  Bahaya Kafein Sudah dikatakan dari awal jika semuanya yang berlebihan pastilah berakibat tidak bagus, sama halnya jika kelebihan mengonsumsi kopi karena kopi sendiri mengandung kafein. Hanya saran untuk pecandu kopi, baiknya diimbangi juga dengan banyak minm air putih.  Menyebabkan Insomnia/Susah Tidur Sudah bukan rahasia lagi jika ngopi maka akan berakibat insomnia/susah tidur. Jika sudah seperti ini maka efeknya akan tidak bagus untuk kesehatan, karena tubuh kekurangan waktu untuk beristirahat.  Gigi Menjadi hitam Hampir semua orang yang hobi meminum kopi biasanya akan berakibat gigi menjadi kuning bahkan bisa jadi hitam. Lihat saja para pecinta kopi, hampir semuanya memiliki gigi kuning/hitam.  Demikianlah artikel mengenai Beberapa Bahaya Ngopi Untuk Kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah berkunjung, salam sehat!!

Ngopi selain memiliki manfaat untuk kesehatan, ternyata ngopi juga dapat menimbulkan efek buruk/bahaya untuk kesehatan. Ngopi memang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi secara tidak berlebihan, karena semua yang berlebihan memang hasilnya tidak baik. Berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai bahaya ngopi untuk kesehatan, yuk kepoin bareng :

Bahaya Ngopi Untuk Kesehatan

Dapat Meningkatkan Asam Lambung
Bahaya ngopi yang pertama adalah jika meminum kopi secara berlebihan maka akan dapat meningkatkan resiko asam lambung naik, hal ini desebabkan oleh kadar keasaman yang terdapat pada kopi.

Meningkatkan Tekanan Darah
Kopi mengandung kafein yang ternyata dapat berakibat buruk untuk sistem kardiovaskuler tubuh, sperti meningkatnya denyut jantung yang memicu tekanan darah menjadi meningkat.

Bahaya Kafein
Sudah dikatakan dari awal jika semuanya yang berlebihan pastilah berakibat tidak bagus, sama halnya jika kelebihan mengonsumsi kopi karena kopi sendiri mengandung kafein. Hanya saran untuk pecandu kopi, baiknya diimbangi juga dengan banyak minm air putih.

Menyebabkan Insomnia/Susah Tidur
Sudah bukan rahasia lagi jika ngopi maka akan berakibat insomnia/susah tidur. Jika sudah seperti ini maka efeknya akan tidak bagus untuk kesehatan, karena tubuh kekurangan waktu untuk beristirahat.

Gigi Menjadi hitam
Hampir semua orang yang hobi meminum kopi biasanya akan berakibat gigi menjadi kuning bahkan bisa jadi hitam. Lihat saja para pecinta kopi, hampir semuanya memiliki gigi kuning/hitam.

Demikianlah artikel mengenai Beberapa Bahaya Ngopi Untuk Kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terimakasih sudah berkunjung, salam sehat!!

0 comments

Post a Comment