Perut Buncit ?? Atasi Dengan 5 Buah Ini

TIPS KESEHATAN ALAMI - Memiliki perut buncit memang sangat mengganggu, selain dapat mengganggu penampilan, juga dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri juga lho. Memiliki perut buncit juga sering di kaitkan dengan berbagai masalah penyakit. Namun memang benar, faktanya bahwa perut buncit menyimpan berbagai macam penyakit. Perut buncit di akibatkan karena banyaknya lemak yang menempel pada bagian perut, oleh sebab itu perut terlihat makin besar. Nah sebenarnya faktor utama yang menyebabkan perut buncit adalah masalah pencernaan pada tubuh. Untuk mengatasi perut buncit, sebenarnya dapat di lakukan dengan cara alami, hanya dengan rutin mengonsumsi buah buahan seperti yang akan di jelaskan berikut ini :


Buah Alpukat
Buah alpukat adalah buah dengan kandungan serat yang tinggi. Fungsi serat yaitu dapat menghancurkan lemak yang ada pada perut. Buah Alpukat akan memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga akan mengurangi nafsu makan berlebih. Buah alpukat ini juga mengandung asam lemak jenuh yang berguna untuk membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Silahkan konsumsi secara rutin buah alpukat untuk mengurangi lemak dalam tubuh.

Buah Apel
Sama dengan buah alpukat, buah apel juga dapat memberikan rasa kenyang, sehingga akan menekan nafsu makan yang berlebih. Tak hanya itu saja, buah apel ini memiliki kandungan serat yang banyak sehingga dapat membakar lemak pada perut.

Buah Anggur
Sama fungsinya dengan buah di atas, buah anggur ternyata juga dapat memberikan efek yang mengenyangkan perut. Selain dapat mengenyangka perut, buah anggur juga dapat menghancurkaan lemak yang ada pada perut. Masukan buah anggur ke dalam menu diet harian anda, karena buah anggur dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan jika di konsumsi secara rutin.

Buah Semangka
Buah semangka adalah buah yang mengandung banyak air. Nah manfaat buah semangka ini yaitu dapat membantu menghidrasi tubuh dengan baik jika di konsumsi secara rutin. Dengan cairan tubuh yang seimbang, maka akan terhindar dari masalah perut buncit. Buah semangka juga mengandung nutrisi lain seperti asam amino, vitamin A, dan C yang dapat membantu membakar lemak berlebih yang ada pada perut anda.

Buah Pepaya
Buah yang satu ini adalah termasuk buah yang kaya akan enzim. Enzim yang terkandung didalam buah papaya ini berfungsi untuk memecah lemak yang berlebih dan juga membantu proses pencernaan. Sebuah penelitian mengungkap, bahwa mengkonsumsi buah pepaya secara rutin selama 10 hari berturut-turut, akan mampu membakar lemak pada bagian pinggang, sehingga pinggang terbebas dari lemak yang menumpuk. Buah papaya memiliki andungan lemak yang sangat rendah. Sehingga memakan buah pepaya tidak beresiko menimbulkan perut buncit.

Buah Nanas
Buah nanas adalah buah yang mengandung kalori yang sangat rendah, Buah ini sangat baik untuk dikonsumsi, karena dapat membantu mengatasi perut buncit. Buah nanas mengandung serat dan vitamin C, kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh, dan dapat menghancurkan lemak yang berlebih pada tubuh, terutama pada perut.

0 comments

Post a Comment